sponsors

Thursday, December 1, 2011

Collect Dollar from Blog

If you have a blog with visitors from foreign countries, to generate dollars easily, is to join CPM program. Where CPM is based visitor counting system you get 1000 visitors and dollars. There is no need to click the ads that you have installed.
CPM pairs in the same blog, is not a problem, because it does not prohibit the web CPM installed in unison. Here are 4 web CPM makes Paypal [Register Here] you filled in dollars:

"Jika anda punya blog dengan pengunjung dari manca negara, untuk menghasilkan dolar dengan mudah, adalah dengan ikut program CPM. Dimana CPM adalah sistem penghitungan pengunjung berbasis 1000 pengunjung dan anda mendapat dollar. Tidak perlu ada klik untuk iklan yang anda pasang.
Pasang CPM dalam satu blog yang sama, adalah tidak masalah, karena web CPM itu tidak melarang dipasang berbarengan. Berikut 4 web CPM yang membuat Paypal [Daftar disini] anda terisi dollar:"

1. Advpoints

 

You can Include blogspot even to register themselves. Once the list you will be given the option of html code that can be mounted inside your blog. Since I've joined Advpoints 3 times paid through paypal. The minimum payout is $ 1 every three weeks. Easy and fast. Remember that visitors of your blog must be from certain countries: United States, Canada, West Europe.
Register here: Advpoints.com

"Anda bisa ikutkan blogspot sekalipun untuk mendaftar diri. Setelah daftar anda akan diberi pilihan kode html yang bisa dipasang di dalam blog anda. Sejak ikut Advpoints saya sudah 3 kali dibayar lewat paypal. Minimum payout adalah $1 setiap tiga minggu sekali. Mudah dan cepat. Ingat pengunjung blog anda harus dari negara-negara tertentu: United States, Canada, West Europe."
Daftar di sini: Advpoints.com

2. Trafficrevenue



Not unlike the advpoints, Trafficrevenue also easy to follow blogs with little traffic. The process of registering is easy and fast. Minimum payment $ 5 through paypal. For the calculation, you should visit blog visitors from foreign countries. There are at least about 20 countries that are considered valid to calculate.
Register here: trafficrevenue.net

"Tidak berbeda dengan advpoints, Trafficrevenue juga mudah untuk diikuti oleh blog dengan trafik kecil. Proses mendaftar mudah dan cepat. Minimum payment $5 lewat paypal. Untuk penghitungan, blog anda harus dikunjungi pengunjung dari negara asing. Sedikitnya ada sekitar 20 negara yang dianggap valid untuk dihitung."
Daftar di sini: trafficrevenue.net

3. Paid to promote


 Paid to promotes is produced if the foreign visitors visited your blog. No need as there are clicks, as is typical of CPM, then you will generate dollars. You also can generate dollars from referial who enroll through your referial link. There are 2 levels: Level 1 10% and level 2 5%. Minimum payment is only $ 1 through paypal.
Register here: paid-to-promote.net

Paid to promote sangat menghasilkan jika blog anda dikunjungi pengunjung asing. Tak perlu ada klik, sebagaimana ciri khas CPM, maka anda akan menghasilkan dollar.  Anda juga bisa menghasilkan dollar dari referial yang mendaftarkan diri lewat link referial anda. Ada 2 level: Level 1 10% dan level 2 5%. Minimum payment hanya $1 lewat paypal.
Daftar di sini: paid-to-promote.net

4.Clickwinks


Clickwinks lebih keren lagi. Tidak cuma melayani versi desktop, ia juga menghitung pengunjung yang datang lewat wap atau web versi mobile. Anda bebas meminta pembayaran setiap saat jika sudah melewati minimum payment lewat paypal.
Daftar di sini: clickwinks.com



Menjual iklan di website kita bisa menjadi salah satu pendapatan bulanan walau kesempatannya tidak terlalu besar untuk menarik advertiser (pengiklan), namun bisa dicoba menjadi salah satu pilihan. Khususnya jika visitor website kita besar.
Berikut beberapa Adsense yang di rekomendasi:


1. Infolinks. (Payment minimal 50$ melalui Paypal atau Check)
infolinks sudah banyak dikenal oleh para blogger di dunia. Lantaran bentuk iklannya adalah “inline text” atau bisa diartikan iklan tersebut ter-generate sedemikian hingga pada text artikel yang kita tulis. Karena bentuknya yang tidak seperti iklan pada umumnya diharapkan akan mendapatkan revenue lebih banyak


2. Clicksor (Payment minimal 50$ melalui Paypal atau Check)
Clicksor jauh lebih lengkap daripada infolinks, selain memiliki iklan “inline text” seperti halnya infolinks, Clicksor memiliki berbagai jenis iklan seperti Content Ads (seperti Google Adsense), Pop up (iklan yang muncul otomatis di tab/halaman baru) serta Pay per Thousand Impression. Clicksor cukup menjadi pilihan untuk memonetize website kita karena keanekaragaman jenis iklannya. Syarat pendaftaran juga cukup mudah dan tidak sesulit mendaftar Google Adsense. Segera daftar akun Clicksor sekarang. :yatta

3. Trafficrevenue (Payment minimal 5$ melalui Paypal)
Trafficrevenue adalah jenis iklan per 1000 impression. Memang trafficrevenue tidak selengkap clicksor, namun rasio pendapatan EPM-nya cukup memuaskan jika dibanding Clicksor. Khususnya jika visitor website kita banyak dari USA dan Canada. Segera daftar Trafficrevenue dan pasang iklannya, semakin cepat kita daftar semakin kita menguangkan trafik website kita. Daftar Trafficrevenue yuk.. :ilike

4. Bidvertiser (Payment minimal 10$ melalui Paypal)
Iklan Bidvertiser mirip seperti iklan adsense. Jika ada yang mengatakan tidak dapat merubah channel (seperti Google adsense), saya pikir itu salah besar. Tentu kita bisa memiliki banyak channel iklan (jika tahu caranya tentunya, mau diajari? hehe..). Satu kelebihan Bidvertiser yang paling HANDAL dan saya anggap “THE BEST” :good adalah adanya “FREE DESIGN” artinya kita bisa merubah ukuran iklan sekehandak hati kita, mulai dari ukuran font, jenis font dan ukuran iklan. Daftar Bidvertiser dulu deh kalo ga percaya. *_^ :nice

No comments:

Post a Comment